eulseongulya

imagine is a way to make something true

PUISI : SATU

Tinggalkan komentar

Eulseongulya coming……

Aku bawa puisi lagi nih,aku butuh banget RCL (Read,Comment,Like ) dari kalian.

Terkadang aku gak yakin apa puisi yang kubuat ini cocok nggak disebut puisi,terkadang aku pikir ini hanyalah gugusan kata indah saja.Tapi berhubung aku suka nulisnya puisi ya anggap aja ini puisi.

Kan kalo dipuisi itukan ada bait,sedangkan punyaku bentuknya buka bait-baitan tapi kalimat ketemu kalimat aja.

Soalnya di blog ini gak bisa ngenter jauh-jauh,kalo ku jauh-jauhin ntar balik jadi deket-deketan lagi.kalo aku nulisnya rengket kan nggak enak dibaca.#ah,curcol melulu.

←←←←Happy reading →→→→

BAEK

Di malam yang mencekam

Amukan angin tak kunjung padam

Menambah masalah yang bergejolak

Membuat harapan kalah telak

Tak sanggup merajut kembali asa

Yang sudah sobek sekian lama

Tapi semua kini telah berubah

Kala semangat kembali berkobar

Dengan senyum yang melebar

Seakan menangis pun belum pernah

Menghadapi semua bersama

Bergotong royong hilangkan bencana

Menjadi satu yang teguh

Tanpa ada rasa angkuh

***END***

Penulis: eulseongulya

Just a girl that wanna be a good girl

Tinggalkan komentar